Laman

Kamis, 04 Februari 2016

Produsen Tortilla Murah Di Tangerang




Jual tortilla kebab | Kulit kebab atau yang sering kita dengar dengan istilah tortilla ini memang sedang menjadi salah satu bahan baku yang banyak di cari oleh masyarakat. Salah satu bahan baku kebab ini memang banyak di cari karena mempunyai banyak manfaat. Selain untuk membuat kebab, tortilla bias di jadikan berbagai olahan makanan lain seperti kripik tortilla. Sebagai penjual tortilla kebab, kami tentu paham betul bagaimana cara mengolah tortilla yang enak dan cara penyimpanannya agar tahan lama. Cukup di sipan di freezer maka tortilla anda akan awet dan tahan lama. Rasanya juga tidk akan berubah meskipun di simpan dalam jangka waktu yang lama.

Tekstur yang lembut an rasa yang gurih khas kebab itulah ciri khas tortilla kebab yang kami jual. Harganya juga terbilang sangat murah. Kami tidak hanya jual tortilla kebabsaja, kami juga jual isian danbahan baku makanan cepat saji lain, seperti : 


1.       Roti burger harga Rp.2000,-/pcs.

2.       Roti hot dog harga Rp.2000,-/pcs.

3.       Daging burger harga Rp.3.500,-/pcs.

4.       Chicken burger harga Rp.2.500,-/pcs.

5.       Saos sambal/tomat harga Rp.13.000,-/kg.

6.       Mayonais harga Rp.26.000,-/kg.

7.       Roti canai harga Rp.17.000,- isi 5pcs.

8.       Sayuran (lettuce) harga menyesuaikan.


Nah untuk tortilla dan daging kebab, kami mempunyai beberapa ukuran di antaranya : 


1.       Tortilla ukuran 25cm harga Rp.25.000,- isi 20lembar.

2.       Tortilla ukuran 22cm harga Rp.22.000,- isi 20lembar.

3.       Tortilla ukuran 20cm harga Rp.20.000,- isi 20lembar.

4.       Tortilla ukuran 17cm harga Rp.18.000,- isi 20lembar.

5.       Daging kebab 1kg harga Rp.53.000,-.

6.       Daging kebab 2kg harga Rp.110.000,-.

7.       Daging kebab 4kg harga Rp.212.000,-.


Itulah tadi produk produk yang kami sediakan di tempat jual tortilla kebab kami. Kami juga menyediakan layanan pesan antar di nomor berikut : 

Phone : 021-86908601

Hotline : 08129673283

Mengapa anda harus membeli tortilla kebab di tempat kami? Karena selain murah, rasanya juga sangat enak. Terbuat dari bahan bahan berkualitas tinggi menjadikan tortilla kebab kami primadona di kelasnya. Kami selalu menyediakan tortilla kebab dan bahan bahan lain dengan kualitas tinggi. Aroma khas kebab yang keluar dari tortilla kebab kami saat anda panaskan nantinya tentu akan mengundang selera konsumen. Harga yang murah juga menjadikan anda lebih memiliki keuntungan yang besar. Kami jualtortilla kebab dengan rasa yang sangat enak dank has membuat konsumen anda ketagihan nantinya.

Silahkan, kunjungi saja kanor kami yang beralamatkan di dalam ruko SPBU 33.134.01, Jl.Raya inspeksi kalimalang 2 No.42, Pondok kelapa, Jakarta timur. Tempat yang sangat setrategis membuat anda sangat mudah menjangkaunya dari arah manapun. Tempat jual tortilla kebab kami sudah sangat terkenal dan mempunyai banyak pelangggan. Sekarang giliran anda untuk mencoba tortilla kebab kami. Harga yang murah dan rasa yang enak membuat para penjual kebab ataupun ibu ibu rumah tangga yang ingin membuat kebab di rumah memilih tempat kami sebagai supplier bahan baku kebab dan lainnya untuk mereka. Kami menjamin anda akan puas denngan produk produk kami, karena produk kami di buat dari bahan bahan berkualitas tinggi dan di olah dengan tekhnologi modern sehingga tercipta rasa dan tekstur tortilla kebab yang lembut dan gurih. Tortilla kebab kami juga sangat lentur bila sudah di panaskan sehingga sangat mudah untuk di bentuk bentuk mengikuti selera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar