Laman

Selasa, 02 Februari 2016

Jual Kulit Kebab Di Jakarta Dan Bekasi



Jual kulit kebab | Jika anda sudah pernah merasakan makan asli dari mancanegara ini maka anda akan ketagihan untuk mencobanya dan anda akan mencari tempat yang Jual tortilla kebab. untuk mencari penjual tortilla kebab di Indonesia sendiri sekarang sudah tidak sulit, karna memang banyak tempat-tempat makanan yang menjual makanan yang satu ini. Seperti halnya dengan kami, kami juga Jual tortilla kebab di berbagai kota. Jika anda mencoba tortilla buatan kami maka anda akan merassakan makan tortilla dengan rasa yang berbeda dari tempat-tempat lain di Indonesia yang menjual tortilla kebab. kami selalu memilih pembuat tortilla yang baik dan di ambil langsung dari tempat makan yang ada di luar negri. Bagi anda yang sedang mencari penjual kulit kebab silahkan hubungi kami di :


HEAD OFFICE
Jl.Raya inspeksi kalimalang 2 n0.42 Pondok Kelapa (SPBU 33.134.01) Jakarta Timur
Phone : 021-22869148
Hotline : 081219673283 (Hunting)

Adapun daftar harganya adalah :
  • Ukuran 25cm harga Rp.25.000,- isi 20 lembar.
  • Ukuran 22cm harga Rp.22.000,- isi 20 lembar
  •  Ukuran 20cm harga Rp.20.000,- isi 20 lembar
  • Ukuran 17cm harga Rp.18.000,- isi 20 lembar
  • Daging 1kg harga Rp.53.000, 
  • Daging 2kg pake atau tanpa tiang harga Rp.110.000,-
  • Daging 4kg harga Rp.212.000,-.
  • Beef burger harga Rp.3.500,-/pcs.
  • Chicken burger harga Rp.2.500,-/pcs.
  • Mayonais  Rp.26.000,-/1kg.
  • Saos sambal atau tomat harga Rp.13.000,-/1kg.
  • Roti burger atau hot dog harga Rp.2000,-/pcs.
  • Roti canai harga Rp.17.000 isi 5 lembar.
  • Lettuce harga menyesuaikan.
Jadi kami Jual kulit kebab memang memiliki rasa yang benar-benar sama dengan tortilla kebab yang ada di lur negri. Kami juga memberikan banyak sekali pilihan isi yang bisa anda piilih sesuai dengan selera. Tak hanya itu kami juga memberikan beberapa tambahan sayuran pada isi dari tortilla kebab untuk menambahkan kesan menarik dan menambah nilai manfaat gizinya. Jika anda ingin memakan makanan yang memiliki nilai gizi yang baik maka anda bisa memakan tortilla kebab. makanan ini jika di luar negri bisa di jadikan sebagai makanan pokok yang sangat baik manfaatnya untuk tubuh anda. Jadi ingin memakan makanan yang sehat dan baik untuk tubuh anda? Maka anda bisa pilih tortilla kebab.

Selain untuk di jadikan makanan pokok atau pengganti nasi, tortilla kebab ternyata bias juga  lho di jadikan cemilan di saat santai dengan mengolahnya menjadi kripik, yaps!!!! kripik tortilla kebab, mungkin sebagian orang sudah mengenalnya, namun bagi anda yang belum pernah tau atau mencobanya pasti heran dan bingung bagai mana bisa  membuat kripik dari bahan baku kulit kebab?. Nah sekarang anda tidak perlu bertanya-tanya lagi bagai mana cara membuat kripik kebab dari bahan baku kulit kebab atau yang biasa kita kenal dengan nama tortilla kebab, caranya mudah dan sederhana, bahakan sangan efesien waktu dan bahannya juga sangat mudah di dapat dengan harga yang sangat terjangkau, anda tinggal menyiapkan tortilla kebab dan minyak untuk menggoreng, caranya juga sangat mudah tinggal potong-potong dan goring, sipel kan?. Tetapi untuk membuat kripik yang enak di butuhkan bahan yang berkualitas tentunya, maka anda harus pintar memilih tortilla kebab sebagai bahan utamanya, dan anda bisa mempercayakan hal tersebut kepada kami, kami jual kulit kebab dengan rasa dan aroma yang khas, dan yang pasti hargau terjangkau.

Kantor kami terletak di jl.Kalimalang raya, Pondok kelapa, Jakarta timur, tepatnya di dalam ruko SPBU.33, di sini kami jual tortilla kebab dengan merbagai macam ukuran, anda tinggal memilih sesuai selera dan kebutuhan anda, selain tortilla kami juga menjual berbagai macam bahan pelengkap seperti daging, sayuran, saos, mayonais, dan masih banyak lagi. Tidak hanya bahan untuk membuat kebab,kami juga menjual berbagai bahan makanan yang lain seperti hot dog, hhamburger atau yang biasa kita sebut burger, semua lengkap di sisni, mulai dari roti, daging, dan lainnya, jadi anda bisa belanja semua kebutuhan anda di sini, bagi anda yang tidak sempat untuk dating ke tempat kami, anda juga bisa memesan di 081219673283, kami akan mengantar barang pesanan anda sampai tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar